Saturday, November 20, 2010

Pembayaran komisi affiliasi segera dilakukan

Written by Yusuf Effendi on November 3, 2010 - 0 Comments
Akhirnya 10 blog iklan baris berbasis wordpress terealisasi semua, saya berharap blog iklan ini akan benar-benar mendongkrak traffik maupun mendukung serp web utama member premium. Ada banyak sekali perubahan yang saya lakukan di iklan gratis massal yang benar-benar memanjakan member premium. berikut beberapa update yang sudah terealisasi:
  1. Pengiriman iklan blogger dengan gambar. dimana pengiklan dapat menyisipkan gambar agar iklan lebih menarik.
  2. Iklan baris wordpress akhirnya mencapai 10 buah dan juga mendukung gambar, sehingga membuat iklan anda semakin tokcer.
  3. Tampilan home page lebih menarik dengan clean sales letter, sehingga akan menambah ketertarikan pengunjung atau prospek yang anda undang untuk join.
  4. Desain website iklan gratis massal dengan tampilan yang bersih dan minimalis sehingga loading cukup cepat dan juga bebas dari iklan.
  5. Menu kontak kini di rubah ke tickets sehingga akan memudahkan saya untuk mensupport member, selain itu saya bisa dihubungi melalui YM yang statusnya, Anda bisa lihat di sidebar

Pembayaran komisi affiliasi

Kembali ke judul posting, bagi Anda yang rajin mempromosikan iklan gratis massal saatnya menuai hasilnya, Bulan ini lumayan banyak yang bergabung dari referal program affiliasi, tugas Anda hanya mengarahkan pengujung ke website iklan gratis massal, selanjutnya serahkan kepada saya untuk konversinya.
Oya mulai saat ini pembayaran komisi akan dilakukan antara tanggal 5 – 10 setiap bulan. Silahkan update no rekening Anda, karena payout akan segera kami lakukan. Bagi yang belum mendapatkan komisi segera promosikan iklan gratis massal.

Next Update

Saya merencanakan update dan launching produk baru dalam waktu dekat ini antara lain iklan baris khusus untuk Anda yang ingin mempromosikan properti aktif seperti rumah, ruko, gudang, apartemen yang disewakan. dan juga sewa menyewa mobil. Saya juga lagi develop premium blogging service sekaligus entrepreneur community untuk bisnis konvensional.
Jika Anda mempunyai masukan untuk iklan gratis massal silahkan posting komentar Anda di bawah.

No comments:

Post a Comment